Peringatan

Site ini di Pindah ke game-cs86.blogspot.com >>>

Rabu, 16 Maret 2011

Map

Pada polling , saya melihat black phanter dan liblary yang paling di prioritaskan menang

nah untuk para penggeemar saya membuka slot untuk membuat map tersebut keterangannya lebih lanjut:
Pembuat map = hadiah skins black tiger + map de_laboratory + Character
Pemoto texture BP and LB = hadiah Skins black tiger + Character

untuk pendaftaran Pembuatan map
Isi formulir di bawah ini:
Nama lengkap: ...
Nama panggilan: ...
Map pb yang di sukai: ...
Map cs yang di sukai: ...
Map yang ingin dibuat: ..
Kirim ke FB or e-mail ane FB: zian.kafi@yahoo.co.id via e-mail:zian_m@yahoo.com

Untuk Pemotret/penyecrenshot texture BP and LB
caranya Poto semua sisi BP or LB
File screenshot jadikan satu di File WinRar
lalu kirim ke via e-mail: zian_m@yahoo.com

Itu gan
Siapa yang berjasa pasti ia akan mendapatkan hadiahnya hehehe
ada 1 orang yang sudah merasakan

:-) Happy mapping

By GM_CSMastreer

3 komentar:

  1. Nama lengkap: muhammad hisyam
    Nama panggilan: hisyam
    Map pb yang di sukai: black panter
    Map cs yang di sukai: de_dust2
    Map yang ingin dibuat: black panter

    mukhtar_hisyam@yahoo.com
    tolong buatkan ane map black panter

    caranya naruh background pada waktu buat map gimana
    mohon bantuanya..........

    BalasHapus
  2. Aku udah ngirim mapnya di email zian_m@yahoo.com....

    BalasHapus
  3. Nama Lengkap :Happyata Duwa Nugroho
    Nama Panggilan :Ata
    Map Pb Yg Di Sukai :Crackdown
    Map Cs Yg Di Sukai :Cs_Italy
    Map Yg Ingin Di Buat :Dm_Crackdown

    happyataduwanugroho@yahoo.co.id

    BalasHapus

Followers